Friday, August 24, 2012

ADA MAYAT DIATAS KUBAH?


Tahu kah anda ! Ada satu benda diatas kubah masjid Nabawi di Madinah? Rasanya ramai orang yang mengunjungi dan beribadat di masjid tersebut tidak tahu ada benda ini !
SUBHANALLAH, ini adalah sebuah keajaiban yang terjadi sekitar 90 tahun yang lalu.
Sama ada mempercayai atau tidak terpulanglah pada setiap individu. Ianya tidak menjejaskan akidah kita. Sejarah Islam mencatatkan bagaimana jasad nabi cuba dicuri oleh seorang Yahudi yang menyamar sebagai seorang muslim. Artikel ini hanya sekadar satu renungan semata-mata hanya Allah yang Maha mengetahui...

Diriwayatkan oleh Sheikh Al-Zubaidi:

Ada seseorang yang coba untuk menghancurkan Kubah Makam Nabi Muhammad SAW ( kubah warna hijau) di Masjid Al Nabawi (Gumbad-e-Khizra) Madinah, yang juga menjadi tanda tepat di bawahnya terdapat makam Rasulullah SAW. Namun, ketika  orang yang memanjat kubah tersebut sampai diatas untuk mulai menghancurkannya, tiba-tiba petir kilat datang menyambarnya. Maka orang yang berniat jahat itu pun rebah dan mati di situ juga. Anehnya tidak ada seorang pun yang mampu mengalihkan tubuh yang telah menjadi mayat itu dari atas Kubah tersebut!

Ada juga diceritakankan bahwa seorang yang soleh dari Madinah mendengar satu suara dalam mimpinya, mengatakan, bahwa tidak ada sesiapa pun yang akan dapat mengambil mayat dari atas kubah itu dan bahwa ia harus dibiarkan berkubur di sana sebagai peringatan dan pelajaran bagi orang-orang yang mungkin memikirkan berusaha untuk menghancurkan kubah itu di masa depan!

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menguburkan orang itu di sana, iaitu membiarkan diatas kubah dan menutupi mayat itu dengan kotak hijau sehingga tidak akan dapat dilihat oleh orang.

Daftar disini...

No comments:

Post a Comment